Selasa, Juli 13, 2010

my heart is not broken anymore!

hi there! Alhamdulillah... seneng seneng seneng! he's back, he's back! hahaha dompet gue udah kembali! Alhamdulillah Ya Allah, ternyata dompet itu masih halal bagi gue dan masih rezeki gue karena gue udah menemukannya kembali! hahaha nggak bisa berhenti ketawa nih. sekarang dompetnya udah gue simpen baek - baek.

jadi sepulangnya nyokap gue -bersama adek dan nenek-nenek gue- keliling pekanbaru kemarin, nyokap kembali menanyakan soal dompet tersebut. dengan lemas dan sedikit pusing gue menggeleng dan mengatakan kalau kamar udah gue periksa dan nggak nemu juga. gue juga sempet bilang ke nyokap kalo besok -yang berarti hari ini- gue bakal lanjut nyari ke kamar nyokap. soalnya seharian mood gue udah rusak! tapi nyokap gue bersikukuh nyari dompet itu saat itu juga. gue nggak ikut nyari, udah puyeng duluan.

tidak beberapa lama kemudian nyokap memanggil gue dari kamarnya dan mengatakan bahwa dompet gue udah ketemu! hahaha seneng banget, sujud syukur deh. makasih banyak Ya Allah...

"maka nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang akan engkau dustakan..." (Q.S. Ar-Rahman)

gue udah bilang gue payah banget dalam urusan ingat mengingat. dan gue baru ingat ternyata dompet itu gue yang naroh di dalem plastik bekas beli kacamata karena waktu itu nyari nomor telephone optiknya. nah dompet yang waktu itu gue pegang gue masukin ke plastik itu dan gue taroh di kamar nyokap. dan gue LUPA! hahaha parah banget gue. belum tua aja udah PIKUN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...