Jumat, Juli 09, 2010

araLook

hi, there! gue mau share sedikit tentang fashion. jujur, gue bukan penganut paham fashionista. tapi jujur lagi, gue tertarik dengan segala sesuatu tentang fashion. jujur, gue nggak ngerti banget soal merek, tapi jujur lagi, gue dari dulu pengen banget make barang merek. ntar kalo ada tim majalah fashion memergoki gue di suatu kesempatan trus minta foto gue *yangpastinyahanyamimpi* buat dimuat di majalah, trus merincikan pakaian yang gue pake, semuanya bermerk. hahaha... ngimpi!

tapi gue tau gimana caranya bikin mimpi ini jadi kenyataan. yah, walopun bukan di dunia nyata, di dunia maya kita bisa bereksperimen tentang fashion plus merk dari kepala sampe kaki. maka dari itu gue mempersembahkan.... *lebay* LOOKLET! *huubasiiigue!* gue tau mungkin ini udah bukan hal baru, gue taunya juga udah lumayan lama, cuman baru hari ini gue berani sign up dan bikin account di sini.

seru banget. masa cuman cowok-cowok doang yang bisa main game online? ayo, cewek-cewek juga! bisa bikin keranjingan. caranya gampang kok, kita cuman perlu datengin site-nya, trus sign up, log in, udah deh pilih create new look. main deeeh! selamat bereksperimen. jangan lupa follow looklet gue di araLook ya! sekali lagi selamat bereksperimen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...