Jumat, Juli 02, 2010

amore-amour-liebe-ai-sarang-amor-love-CINTA

gue tau, sampai kapanpun gue nggak bakal pernah bilang hal ini secara LIVE ke elo..
bukan karena gue terlalu mencintai diri gue sendiri!
tapi karena gue terlalu takut!
gue takut hal ITU bakal ngerubah segala sesuatu yang udah pernah ada di antara kita.


ini... perasaan gue yang SEBENARNYA:
i LOVE you as MUCH as a BESTFRIEND always do!


hwaa.. :'( mellow banget ya gue?
untuk sekarang, ini quotation favorit gue..


" Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam - diam hanya bisa mendoakan..."
"Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam - diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan..."
Ps: kedua kutipan di atas gue ambil dari bukunya Raditya Dika, Marmut Merah Jambu, Chapter #1 hal.15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...