Jumat, Juli 02, 2010

happy birthday, KAMBING!

hari ini gue lagi pengen nge-post sebanyak-banyaknya kayanya. tapi postingan ini khusus buat sahabat gue. si KAMBING a.k.a. Verina Stephhanie Juliana Pardede (nama lo emang panjang banget, nang!).

pertama - tama, gue mau minta maaf yang sebesar - besarnya ke elo, Nang! gue tau mungkin sampai kapanpun elo nggak bakal pernah baca blog ini. tau keberadaan blog ini aja elo nggak. Nang, jujur gue ngerasa gue udah gagal jadi sahabat baik lo. Gue tau lo ulang tahun di tanggal 1 Juli kemaren (barengan sama Agnes Monica, dan elo selalu bangga!), which is sekarang udah tanggal 2. yang bisa gue lakuin ke elo di hari ulang tahun lo yang ke-18 cuma ngucapin selamat lewat sms. jahat banget ya gue? mengingat gimana kehadiran lo yang sangat berarti di ulang tahun gue yang ke-18, 4 November tahun lalu.

sebenarnya gue tuh pengen juga ngasih surprise ke elo, dateng ke rumah lo sambil bawain kue, nyanyiin elo happy birthday bareng anak-anak yang lain juga, nyaksiin elo make a wish sambil merem sebelum lo tiup lilin-lilinya, potong kue, makan kue, sampai lempar-lemparan kue, ngasih lo kado, sumpah gue pengen banget! tapi cuaca lagi nggak mendukung banget, Nang! hujan seharian... :( dan kondisi gue dan Dima-gue smsan sama dima nyiapin ulang tahun lo, nang!-lagi nggak fit banget sejak hari pas kita nganter bimbi itu. ya ampun, kesannya kita nggak care banget sama elo. kalo elo marah dan kecewa, gue ngerti banget, Nang! gue kalo ada di posisi lo juga pasti bakal ngerasa gitu!

maka dari itu, gue nggak bisa berhenti minta maaf sama lo, Nang! maaf bangeeeet :'( gue emang payah ssebagai sahabat. sekali lagi gue bilang sama elo, "Happy Birthday, Verina sayang!". gue sayang banget sama elo.
I really love YOU, Verina!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...