Jumat, Juli 02, 2010

immature

tadi sore, dengan sangat mengejutkan, nyokap gue nge-judge kalo gue nggak ada dewasa-dewasanya. wah, tersinggung gue! tapi kalo dipikir-pikir nyokap gue bener juga. soalnya nih, tiada hari deh di rumah tanpa si mamah selalu marah-marahin gue. alesannya? simple, karena gue selalu mengganggu anak bungsunya-yang adalah anak cowok satu-satunya-yang bahkan belum genap berusia 10 tahun. hahaha :D
tapi emang ada salahnya ya? bagus dong gue awet muda. berprilaku kekanakan termasuk bentuk awet muda juga, kan? lagian apa yang mengharuskan gue bersikap dewasa sekarang? gue kan baru aja tamat SMA kurang dari 2 bulan yang lalu. lagian, umur gue juga belum 19 tahun? haha.. ya, percayalah, tahun ini gue berumur 19 tahun! tepatnya 4 November nanti. labil banget ya, gue? umur segini tingkahnya masih kayak ABG aja! tapi tenang, tenang, gue udah puber kok. jadi nggak ABG banget, lah! soalnya gue nggak suka kecentilan juga kok!
lho, lho, kok agak ngelantur bin ngaco gini ya? biarin, dah! stress gue.. maklum pengangguran KAGAK ada acara! hahaha :D
anyway, udah beberapa hari ini Pekanbaru, kota tinggal gue, cuacanya aneh banget! mendadak dingiiiin! biasanya panas minta ampun! Alhasil, kita sekeluarga satu - persatu tumbang, deh! mulai dari nyokap, gue, dan siblings! gantian gitu pada sakit semua... kita sekeluarga emang solid. kebersamaannya kuat banget! hahaha, peres!

posting gue kali ini curhat, ya? emang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...