Kamis, Juli 22, 2010

kuliah oh kuliah

hi there! hari ini gue cuman mau bilang, gue udah resmi sebagai MAHASISWA! kenapa? karena gue udah punya KTM alias Kartu Tanda Mahasiswa. hehehe :D gue udah tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi di Universitas Riau :)

but, seperti yang gue bilang kemaren, selagi kesempatan untuk jadi dokter masih ada, WHY NOT?! gue nya SANGAT mau dan keluarga juga SANGAT mendukung. jadilah besok gue Insya Allah berangkat ke Padang. rencananya sih bareng mama, uti dan odi *mysiblings*, dan mama uda. hehehe...

Ya Allah, semoga apa yang gue dan semua keluarga gue cita - citain bisa terwujud. jadikanlah fakultas kedokteran Unand halal bagi hamba dan merupakan rezeki yang Engkau ridhoi bagi hamba, Ya Rabb. Aamiiin... ini perjuangan terakhir gue! insya Allah the last but noy least... gue mau buktiin kalo lirik lagu Bondan itu bukan firasat, melainkan motivasi! semoga!

maka dengan segala kerendahan hati, gue memohon izin untuk mengubah sedikit lirik lagu Ya Sudahlah, yang sangat mengena di hati gue. gue mohon maaf pada penciptanya sebelum dan sesudahnya. niat gue bukan ngerusak copyright, kok! cuman ingin sedikit melecut semangat saja.

"ketika mimpimu yang begitu indah, tak pernah terwujud... Ya kejarlah!"

ayo semuanya! lagu ini bagus banget buat melatih keikhlasan dan dijadiin motivasi untuk bangkit dari keterpurukan!

p.s. semoga besok gue dan keluarga selamat di perjalanan, Ya Allah... Amiin :) 

3 komentar:

  1. amin amin amin... sukses ya ela..
    asyik juga tuh! "ketika mumpi mu yang begitu indah, tek pernah terwujud.. ya kejarlah!!!" :D
    semoga dapatkan yang terbaik ya ela :)

    BalasHapus
  2. waaah elaa mga lulus yaa . kyknya semua anak yg mw kuliah sukaa dngan lagu bondan yg itu hehe . lgu bondan aransemen ela bgus jugaa :D

    BalasHapus
  3. @ua: makasih banyak Ua... :) semoga kita semua selalu begitu..

    @amek: Amiin.. makasih ya mek :) haha iya mek, buat dijadiin pelecut semangat aja! habis kalo ya sudahlah tu kesannya terlalu pasrah buat aku :D

    BalasHapus

mengatakan...