Selasa, April 22, 2014

curhat (versi ke sekian kalinya)

hi there!

selamat menyambut datangnya ibadah shalat magrib sekitar 15-20 menitan lagi, waktu kota Padang.

hmmmh..huuuh... aaaaaa maybe i need some fresh air!

bukan,bukan, ini ga ada hubungannya sama lobang hidung gue yang kesempitan sehingga gue ngga bisa menghirup udara segar setiap harinya, sih. tapi sumfeh, gue butuh udara segar, lebih tepatnya gue butuh penyegaran mameeen.. beberapa hari belakangan orang rumah pada sering nelfon emang, ngadu masalah Odi yang semakin nakal lah, sampai cuma sekedar curhat kecil masalah remeh-temeh. jadi bikin pengen pulang kan kan kaaan.. hadoooh, kenapa sih gue ngga konsisten sama diri sendiri? masalah masa depan (baca:skripsi) belum kelar aja udah minta-minta pulang. kemana semangat pantang pulang sebelum sarjana itu? hahaha sok banget gaya!

tapi beneran butuh penyegaran! mungkin kamar gue yang ngga ada jendela nya ini emang salah satu faktor gue jadi sering ngerasa sumpek! bawaannya flat mulu kalo udah di kontrakan. feeling empty gitu, serasa ada ruang kosong di rongga dada ini, mungkin sudah saatnya ada yang mengisi *yah,salah fokus mbabrooo! hahaha anyway, beneran serasa ada yang kosong, lho! jadi sering ngga semangat gitu! hadoooh, gue kenapa sih ini? sadar mbabro, sadaaar! *tampar diri sendiri

proposal penelitian yang dijanjikan ke ibu pembimbing yang baiknya sejagad raya pun tak kunjung rampung! aaa mau tamat kapan to nduk? semangat, wiz, semangat! ayo mulai melecut diri sendiri kembali! semoga dengan curhatan yang tertumpah hari ini sedikit banyak mendongkrak semangat dan mood gue kembali! ayo ayo, go go! kapan revisi? *kemudian hening

p.s.
tenang, ngga bakal hening beneran karena MP3 player gue tetap bernyanyi! tenang, gue ngga bakal depresi, kok, in syaa Allah, karena gue masih punya Tuhan di sini, eh, di mana-mana!

1 komentar:

  1. Skripsi memang dimulai dgn kreativitas dan ide cemerlang tapi diselesaikan dgn ketabahan dan ketekunan, bukan kecerdasan. >> Skripsi yang baik adalah yang selesai.

    Cemungut Kak Wiza Leila Puspita Sari yang cantik nan rupawan.

    BalasHapus

mengatakan...