Senin, Mei 14, 2012

MOMEN :')

hi there!


INI


seolah menjadi jawaban atas kegalauan gue beberapa hari belakangan. ya, gue sedang galau. penyebabnya? some people know me so well :D hahaha semenjak pernah ketahuan, gue agak protect soal cerita - cerita begituan di blog. hihihi maaf ^^v


serasa mau nangis. gue sangat terharu - haru membaca karya penulis favorit gue ini :')


mas Fahd... INSPIRING banget!!!


mas Fahd aja nih ya, menceritakan biografi IDOLA tertinggi gue, Rasulullah saw. dengan bahasa yang sama sekali nggak menggurui. gue merasakan sejarah dalam bentuk cerita untuk pertama kalinya. good job, Mas! (y) *baca bukunya: Seribu Malam untuk Muhammad


pokoknya sosok ini berserta karya karyanya recommended banget!!!


ini nih... liat webnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...