Kamis, Mei 24, 2012

Pharmacist Blogger Award

hi there! mungkin sebagian sudah tau kalo gue adalah anak Farmasi. hell yeah~ maaf kalo gue belum bisa nge-share sesuatu pun hal tentang ilmu yang sedang gue dalami ini. karena.... emang dasarnya gue belum kawin nih sama ilmu ilmu farmasi ini. cuman, gue emang ga mau lepas dari sini, semacam udah ada chemistry, tapi belum nyatu! gimana sih maksudnya? ga tau juga! ha!


jadi ceritanya, senior gue di kampus dan di dunia per-blog-an, kak SS (baca: Es Es), menawarkan sesuatu hal yang menarik, yaitu PHARMACIST BLOGGER AWARD ! dengan tema: “SUARAKAN PERUBAHAN melalui BLOG, demi FARMASI yang LEBIH BAIK!”






mengutip istilah yang dipake kak SS tentang "lempar - lemparan award" ini, dan adanya bau "persaingan" sebenarnya menambah bumbu ketertarikan gue ingin mendapatkan award ini, tapi... malangnya, buat sekarang gue belum sanggup aja untuk share sesuatu tentang ilmu gue. secara gue maunya cara gue nantinya dalam menyampaikan ilmu ini ga monoton, ga cuma sekedar copy and paste kalimat - kalimat yang udah ada aja. kalo gitu mah, mungkin anak - anak farmasi bisa aja cari di buku yang bisa ngasih info lebih banyak dari yang gue bisa.


harapan gue cuma satu, info yang nantinya gue share di sini, buat yang baca ga cuma berhenti di paragraf pertama, tapi bisa nagih baca ke paragraf selanjutnya dan selanjutnya. kalo bisa, mereka minta nambah! hahaha bacrit banget ya gue, tapi suatu saat gue emang pengen, seenggaknya sekali aja dalam blog gue, gue bisa share ilmu yang gue dapet di bangku kuliahan.


so, kesannya gue ke kampus mahal - mahal cuma untuk duduk dan mengantuk. yah, walaupun sejauh ini memang itu yang gue lakukan. hahaha. wish me luck ya dalam "lempar - lemparan award" ini!


p.s.


kak Es, ela tangkep award-nya kak! walaupun sampai ela ngetikin huruf terakhirnya ini, ide untuk menulis entry-nya masih 0 besar :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...