Selasa, Mei 15, 2012

keep struggling

hi there! di dini hari ini gue malah mengotak - atik template...


hmmm, sebenernya niat awal cuma mau ganti header. tapi ga tau kenapa ukuran header gue semacam nggak pas gitu pas ditampilin. jadi ga enak diliat karena timpang dan berat sebelah gitu kesannya. penyebabnya sih gue juga kurang tau. maklum masih rada gaptek -___-" *sigh*


setelah gue ubah aja lebarnya gue malah jadi tertarik buat ganti tema/tampilan/template entah apalah itu namanya gue cuma tau ngotak-atik doang.


dibilang puas apa gimananya sama tampilan sekarang gimana ya? lumayanlah... jadi colorfull gitu. untuk sementara biarin deh. sampai seenggaknya gue pro dulu masalah beginian.






p.s.
keep struggling about new stuff. don't give up so easily! you're the champ!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...