Kamis, Mei 03, 2012

am I a freak?


Hi there! Apa kabar?

Di dunia ini, mungkin ga ada orang yang mau dikatain aneh. Karena dalam bahasa pergaulan, orang aneh sama saja dengan orang yang *ehem ga waras.

Anyway, tanpa kita sadari banyak kebiasaan – kebiasaan yang sering kita lakukan tanpa kita sadari ternyata “aneh” dalam pandangan orang lain.

Sebagai contoh, nggak usah jauh – jauh gue menyadari ada kebiasaan atau kegemaran gue yang bagi orang lain itu aneh. Yaitu kebiasaan gue menghirup dalam – dalam bau detergen atau kegemaran gue terhadap bau detergen. Aneh? Mungkin bagi kalian iya. Tapi buat gue itu adalah hal yang menyenangkan :D

Am I a freak?
Maybe you’ll answer yes.
But, for me it’s an excellent experience! The best fragrance in this word is smell of detergent!
Ha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...