Senin, Agustus 20, 2012

'Eid

Hi thereeee! Happy 'eid mubarrak everyoooone!!!! So happy.. So feel victory!

Baru sempat posting di hari kedua ini setelah seharian kemaren sesibukan sungkeman dan silaturahmi ke rumah sodara sodara. Yaaah walopun lebaran tahun ini ga serame tahun kemaren karena kebanyakan sodara pada mudik.

Anyway... Animo masyarakat *cailah* kalo di hari raya itu harus pake pakaian yang serba baru. Dari kepala sampe kaki semuanya baru. Termasuk nyokap sama adek gue sendiri siiih... Hahaha maklum awam! Jadilah gue sama uti, adek gue, dipelototin kesel sama si mamah setelah ketauan cuma pake baju kaos plus celana pendek untuk pergi shalat id. Plis deeeeh maaaam... Yang penting kan kita luarnya pake mukena nan putih dan wangi ke masjid. Emang urgensinya pake baju baru apaan sih?

Di masjid sembari mengumandangkan takbir gue mulai memperhatikan sekitar. Amit amit astaghfirullah bukannya mau bergosip atau apa ya.. Gue takjub ngeliat ibu ibu ini pada menyingkap sebagian mukenanya dan keliatanlah baju baru itu beserta ga lupa emas emas yang pada bergantungan. Ga mau suuzhon sih kita kan sebenernya ga tau maksud sebenarnya itu apa.. Tapi menurut gue ga pentinglah mengingat ga semua juga bisa pake baju baru boro boro punya emas.

Yang penting di hari yang fitri kita bisa ngerasa menang. Ngerasa bersih seperti lahir kembali. Trus ngerasa haru saat sugkeman sama siapa aja. Ya ga? Selamat hari rayaaaa... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...