Jumat, Mei 25, 2012

GEBYAR FARMASI

hi there!
kemaren memang ada wacana tentang "pharmacist blogger award". tapi postingan gue kali ini sebenarnya bukan ditujukan dalam rangka proses peraihan "award" tersebut. walaupun judulnya ada farmasi - farmasinya. hihihi :D


mungkin ada yang udah pada tau kalau kampus gue tahun ini didaulat untuk mengadakan event besar nasional bertajuk "GEBYAR FARMASI" yang rangkaian kegiatannya meliput PORFI a.k.a. Pekan OlahRaga Farmasi Indonesia dan MUNAS (Musyawarah Nasional) ISMAFARSI ke-14. sebagai panitia pelaksana, jadilah gue beberapa waktu belakangan dan ke depan "agak" disibukkan dengan gawe-an seputar event ini.


so....
karena gue tau blog gue banyak "kepo-ers"nya *kepedean, gue juga nyaranin yang udah berkunjung ke sini juga bisa berkunjung ke blog tetangga yang ga kalah keren.
yap, ini dia.... *jejejejeng


PROUDLY PRESENT


official blog GEBYAR FARMASI UNIVERSITAS ANDALAS 2012

p.s.
kalau diperhatiin gue banyak menggunakan "..." pada postingan kali ini -___-". gue bikin label baru #pharmaSEE :p *penting dipublish? **terserah gue! ***zzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...