Kamis, Februari 16, 2012

penggemar gadget

Hi there! Zaman sekarang istilah gadget *bener kan tulisannya?* udah ga asing lagi di telinga kita semua. Malah beberapa atau banyak di antara kita adalah fans -baik itu fans biasa hingga fanatik- terhadap gadget. Gadget seperti yang kita ketahui bukanlah sebuah barang mewah lagi di zaman sekarang. Bahkan skala prioritasnya hampir menembus kebutuhan primer. Helllloooooooowwwww... Siapa sih zaman sekarang yang ga bergantung banget hidupnya sama jejaring sosial? "Aduh, w agy bingung ngetz nich!" Hahaha

Bahkan kebutuhan akan gadget tertolong pula dengan berbagai brand yang mengeluarkan produk yang jumlahnya menjamur... Ngomong ngomong soal penggemar gadget, gue udah banyak nemu orang yang sangat menggemari gadget. Para penggemar gadget yang gue kenal dapat dibedakan menjadi beberapa tipe:

1. Tipe penggemar yang gemar hanya untuk mengoleksi. Ciri - cirinya orang ini suka ganti ganti gadget. Tak ayal mereka memiliki beberapa gadget sekaligus. Dan yang dilakukannya hanya *ehm maaf, pamer! Ketika ditanya kenapa suka pake gadget itu pasti jawabannya, "soalnya banyak yang make!" "Kan biar gaya meeeen" "orang make, kenapa gue nggak?" "Hari gini ga pake gadget meeeeen?! Apa kata dunia?" Percaya apa ga, mereka hanya tau make, kalo ditanya diapa penemu dan alasan dibuatnya gadget ini pasti dia nggah ngeh!

2. Tipe penggemar yang sedikit tau tentang gadgetnya. Selain karena sedang trend, tipe orang seperti ini sedikit tau tentang gadgetnya. Pengoperasiannya, cara mengupdate dan upgradenya, bahkan perawatannya.orang ini kalo ditanya kenapa pake gadget, banyakan jawabnya cool, "karena orang banyak pake, dan menurut gue gue juga butuh make beginian men!"

3. Tipe penggemar gadget yang bener bener penggemar. Semua seluk beluk mengenai gadgetnya dia tau. Dari sejarahnya, bahkan mengatasi kerusakan atau kecacatan dari gadget yang dia punya. Bahkan ga jarang dia juga menemukan banyak keuntungan dari kemahatahuannya masalah gadget ini. Orang seperti ini bisa mendadak jadi gamer, programmer, dan ner - mer yang ada hubungannya sama dunia cyber. *lho? Hahaha

Jadi... Tipe penggemar gadget yang manakah kamu?


P.s. Aku sangat mengharapkan ice cream sandwich ada di tangan sekarang! Hikhikhik.. Ngareeeeep!

1 komentar:

mengatakan...