Sabtu, Februari 18, 2012

what a saturday morning!

Hi there! Pagi - pagi bikin sampah. Maaf yaa.. Bukan maksudnya mau ngeluh, tapi ini kalo dibiarin berlarut - larut makan bakal jadi kebiasaan yang buruk!

Sesabtuan ini, dimana seharusnya gue dan temen - temen sejawat lainnya ngerasain libur yang bisa dijadiin untuk mengerjakan hal - hal kecil yang kalo dibiarin bisa numpuk dan ngerepotin banget, kayak washing dishes, washing clothes, etc, etc..

Tapi, berhubung ada agenda yang menyangkut kemaslahatan banyak umat, khususnya umat fakultas farmasi tercinta, gue mengikhlaskan diri untuk dateng ke kampus pagi - pagi. Dan anywaaaaaaaay, janjinya itu jam 9!

But nooooow, jam tangan gue udah nunjukin pukul 10.15 dan gue still duduk duduk *sambil nge-blog* di luar ruangan dimana agenda penting tersebut akan dilaksanakan.


SAMPAI KAPAN SIH MAU JADI GENERASI JAM KARET???

Yuk mulai dari diri sendiri :D


P.s. Beberapa waktu ini postingan gue serasa dewasa ya? Oops! Faktor umur :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...