Minggu, Februari 12, 2012

i love him :)

hi there, gue mau membuat sebuah pengakuan di sini... di blog ini. hanya di sini gue berani mengungkapkannya. ini perasaan membuncah yang gue rasakan malam ini...


gue, menyayangi seorang pria. dan dia... ehm, telah beristri! gue juga tau bahkan dia sudah mencintai istrinya itu sejak lama. gue tau dia sangat mencintai istrinya dan lebih memilih wanita itu dibanding jutaan wanita lain yang mungkin lebih cantik darinya. tapi gue tau pria ini sekarang juga sangat mencintai gue! gue berhasil merebut cinta itu dari istrinya! gue berhasil membuat waktu pria ini tersita hanya demi membahagiakan gue! gue bahagia hanya dengan menyayangi dia dan tahu bahwa dia juga memilik perasaan yang sama ke gue, bahkan mungkin lebih besar dari yang selama ini pernah gue bayangkan!


pria ini... yang selalu hadir dalam setiap do'a do'a gue. bahkan di saat gue tau saat gue berhasil merebut kasih sayang itu dari istrinya, gue tidak menyesal! malah gue bangga! gue bangga menyayanginya... apakah pria ini tidak mencintai istrinya lagi? tidak! dia masih mencintainya, satu - satunya hal yang dia benci dari gue adalah ketika gue melukai hati istrinya, dan dia tidak pernah membiarkan hal itu ternjadi!


gue sayang dia... I LOVE YOU, PAPA!


makasih atas semua yang udah papa kasih ke ela selama ini :) ela bangga jadi anak papa. maaf ela belum bisa ngasih apa - apa ke papa. doakan ela berhasil mewujudkan semua mimpi ela ya, Pa.. salam buat wanita yang selalu mencintai papa, kekasih papa, istri papa, MAMA ela.. ela sayang kalian. I MISS YOU SO BADLY :')

p.s. setelah mendengar suara papa malam ini dan gue sangat merindukannya. gue juga kangen mama :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...