Minggu, Februari 19, 2012

ayok belajar lagi!

Hi there! Hari ini hari minggu. Biasanya digunakan orang sebagai hari libur, bersantai. Bersenang - senang bersama keluarga. Maka dari itu hari ini, hari minggu ini gue merasa LUAR BIASA! Karena hari ini gue melakukan hal yang tidak dilakukan kebanyakan orang di hari minggu biasa. Hari ini gue balajar!

Belakangan gue banyak belajar. Selama ini gue merasa bahwa gue sudah memiliki ilmu yang cukup, khususnya di bidang organisasi. Karena memang belakangan hari hari gue sangat disibukkan dengan hal yang bernama organisasi. Tetapi, selama 2 hari ini gue mendapat pengalaman baru di bidang organisasi. Agenda itu dinamakan Sidang Umum *disingkat SU. Dari 2 hari SU ini gue merasa kecil. Namanya juga sidang, pasti suasana tidak jauh - jauh dari yang namanua panas. Tetapi panas di sini tidak sekedar panas. Ini panas yang benar - benar berisi. Bagaimana orang - orang hebat saling berdebat dengan ilmu yang dianut masing - masing, gaya bahasa masing - masing, dan istilah yang banyak bagi gue sama sekali baru! Sebagai orang baru, gue merasa sangat kecil! Gue banyak belajar dari situasi yang mereka ciptakan. Gue belajar.

Selama ini gue merasa sudah cukup bagus di depan sebagian orang, tapi sekejap kemudian gue merasa bukanlah apa apa di hadapan banyak orang orang hebat itu! Jadi indikator ke"bagus"an diri kita tidaklah hanya berdasarkan pencapaian yang telah kita raih menurut gue, melainkan juga dari keinginan untuk meraih pencapaian yang baru lagi dan baru lagi yang dapat kita kembangkan di depan sana!

Semoga tidak hanya teori, gue juga bisa melaksanakannya ke depan. Amiin.. Hidup mahasiswa! Hidup blogger! Hehehehehe... Mari belajar :D

P.s. Belajar itu bukan cuma di bangku kuliah bersama dosen looooh...

2 komentar:

  1. assalamualaikum
    datang berkunjung ela arale...haha

    alah hebat ela kini tu...
    alah kalah lo abg tu dak..hehe

    keep blogging..:-)

    (*acok ela caliak abg kok dak pernah komen..hmmhm

    BalasHapus

mengatakan...