Sabtu, Februari 11, 2012

ga tau mau ngasih judul apa -___-

dear Yogasra Rahardian,

kamu tau kita udah lama banget sahabatan? maafin aku Yogas karena udah mengkhianati itu semua. entah sejak kapan aku mulai menyayangi kamu lebih dari sekedar sahabat. ini berawal dari teman teman SMA kita yang selalu nanya ke aku kenapa aku betah banget sahabatan sama kamu tanpa ada rasa sayang yang lebih sedikitpun. sejak itu juga aku mulai berpikir kalau yang mereka bilang itu bener. sejak itu juga aku sadar ada yang beda sama jantung aku setiap kali aku liat kamu.

maafin aku ga bisa jadi jadi Quinn yang dulu yang selalu bisa kamu banggain. karena buat natap mata kamu aja sekarang aku udah nggak sanggup. ada yang maksa aku untuk menghindari tatapan mata kamu, padahal aku tau kamu selalu benci orang yang menolak untuk bicara sama kamu.

maafin aku sekarang aku lari dari persahabatan kita. walaupun aku tau kamu selalu ngejar aku dan nuntut untuk tau apa yang sebenarnya sedang terjadi di antara kita. maafin aku karena aku nggak akan pernah noleh lagi saat kamu panggil. karena aku udah ngebiarin diri aku lari terlalu jauh sehingga untuk menoleh ke belakang pun aku enggan.

maafin aku Yogas karena udah ngebiarin kamu terjebak dalam kebingungan kamu. maafin aku.. maafin aku... maafin aku karena udah sayang sama kamu. terimakasih untuk sudah menjadi Yogas yang aku banggakan. aku sayang kamu, Yogas. lebih dari yang kamu tau selama ini :')

sahabatmu,

Quinn 




***


dear Quinn...

kamu tau kan aku selalu nggak bisa deket sama cewek? mereka bilang aku cuek dan judes. kamu tau kenapa aku bisa deket sama kamu? kamu selalu jawab, "karena kamu nggak pernah anggap aku cewek kan, Gas? aku tau...". dan kamu selalu pura - pura ngambek karena aku cuma bisa tersenyum waktu itu. bukan, bukan karena itu. karena aku tau aku selalu ngerasa nyaman di dekat kamu. karena aku nggak bisa bohongin hati aku sendiri. karena aku suka senyum kamu, bahkan omelan kamu.

maafin aku karena nggak bisa jadi Yogas yang selalu banggain kamu. aku terlalu kikuk untuk jadi pahlawan kamu. aku terlalu kaku untuk bermanis - manis sama kamu, dan aku terlalu takut untuk sekedar ngasih tissue sewaktu kamu nangis.

maafin aku karena secara tidak sengaja menghindari kamu sewaktu teman teman kita menertawai adanya sesuatu yang tidak biasa di antara kita. aku terlalu takut mereka bisa membaca perhatian spesial yang aku berikan ke kamu. aku takut kamu akan pergi dari aku, biarlah aku yang pergi daripada harus menerima kehilangan senyum kamu untuk selamanya.

maafkan aku membiarkan kamu pergi walaupun aku nggak sempat nanyain apa alasan kamu ngelakuin itu. aku terlalu takut kalo jawaban kamu adalah kamu udah nemuin orang lain yang bisa kamu banggain. maafin aku membiarkan kamu lari terlalu jauh.. maaf, maafin aku Quinn karena telah menyayangi kamu.


yang selalu menunggumu,

Yogasra Rahardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...