Jumat, Februari 03, 2012

hi there! gue lupa, mungkin hal ini sudah pernah kita bahas sebelumnya... menurut gue, istilah galau sekarang ini sudah banyak disalah gunakan. mari kita membahasnya...

menurut kamus bahasa Indonesia,

GALAU
ga.lau a, ber.ga.lau a sibuk beramai - ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke.ga.lau.an n sifat (keadaan hal) galau

menurut etimologi --pemikiran gue-- (cailah, ngawur), galau merupakan keadaan dimana seseorang yang pikirannya dikacaukan oleh berbagai pertimbangan, kebingungan di antara dua pilihan.

tapi galau yang sekarang kita kenal justru banyak menyangkut masalah perasaan, masalah cinta. kalau ada yang bilang, "ya ampun, gue galau!" berarti orang itu sedang resah akibat terbawa perasaannya. malam minggu bagi para jomblo juga selalu diidentikkan dengan istilah galau.

galau pada zaman sekarang lebih kepada perasaan yang bergejolak. sehingga menyebabkan seseorang mengumbar - umbar bentuk kegalauannya. mengakibatkan kegalauan kronik dan tidak berujung. dan ironisnya lagi, gue bahkan terjebak dalam keadaan itu. hmmmm -_-

sekian dulu aja deh, ya karena itu tadi, emm, mungkin, gue, sedang, GALAU. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...