Minggu, Maret 11, 2012

pindah

hi there! hari ini, tidak, tepatnya 10 Maret kemaren, gue merasakan yang namanya pindah rumah. setelah lebih dari 20 tahun gue hidup di dunia ini, baru kali ini gue merasakan yang namanya pindah rumah.

saat gue hijrah ke Padang, memang, hampir semua barang gue yang ada di kamar --di Pekanbaru-- berpindah ke kost-an gue yang di padang. tapi gue tidak merasa pindah. melainkan ditempatkan di lingkungan yang baru saja. karena toh gue bakal bisa balik lagi ke rumah gue di Pekanbaru. beda dengan pindah yang gue rasakan sekarang. gue tidak akan bisa lagi kembali ke kost-an lama yang gue tinggalkan. dan satu hal yang gue dapat bahwa pindah tidaklah selalu menyenangkan.

excited memang mendapati diri gue sekarang telah berada di rumah baru dengan teman - teman yang telah gue kenal pula. tetapi yang namanya pindahan memang selalu ribet. dan yang namanya suasana baru selalu butuh penyesuaian. jadilah gue mulai melakukan penyesuaian lagi. mengatur kebiasaan lagi. bahkan mengatur mood lagi.

semoga pindah kali ini benar - benar mendatangkan suasana yang lebih baik bagi gue dan juga 2 teman gue yang juga pindah. Amiiin...

tetapi seperti yang gue bilang tadi, sekaligus juga mengutip pendapat bang Raditya Dika dalam buku barunya Manusia Setengah Salmon, "pindah memang tidak selalu mudah". semoga gue benar - benar bisa MOVE ON dalam  suasana baru ini ya :)



p.s. tapi untuk berpindah ke lain hati memang tidak pernah mudah. membayangkannya saja tidak bisa. ha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...