Sabtu, Maret 31, 2012

aku tanpa minat

aku tanpa minat
by: wiza leila puspita sari


aku ingin berpuisi
layaknya penyair yang mahir dalam bermain kata
aku ingin bernyanyi
layaknya sang diva yang mahir dalam melantun nada
aku ingin menari
layaknya penari yang mahir dalam gerak selaras

tapi aku tak pandai berpuitis
puisiku berubah jadi mantra
tapi aku gagu
laguku lebih terdengar seperti raungan
tapi aku kaku
tarianku tak lebih dari gerik sebuah robot

wahai pemilik semesta yang enggan berpihak
sungguh kau tak izinkan aku mereguk minat
membiarkanku memberi tanpa merasa tepat
layaknya lilin
menerangi, tapi habis terbakar

akulah penyair tanpa puisi
akulah sang diva tanpa lagu
akulah penari tanpa gerik
aku, terlahir tanpa nikmat mereguk sebuah minat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...