Sabtu, Maret 17, 2012

Jihan pada Tuhan

Bandung, 1 Maret '05


Tuhan,
ini Jihan. tadi Jihan liat Jaden. hari ini dia ganteeeeng... banget. biasanya juga ganteng sih. tapi nggak tau kenapa menurut Jihan hari ini Jaden keliatan keliatan lebih ganteng dari biasanya. mungkin karena Jaden hari ini pake baju warna biru tua, warna kesukaan Jihan. tapi nggak juga, sebelumnya Jaden juga sering pake baju warna itu, tapi nggak pernah seganteng hari ini.mungkin karena Jaden hari ini senyumin Jihan. tapi nggak juga, sebelumnya Jaden juga selalu senyum kalo lagi ngajakin Jihan ngobrol, tapi nggak pernah seganteng hari ini. apa mungkin Jaden kena semacam kutukan bakal bertambah ganteng setiap harinya? hihihi.. mana ada kutukan semacam itu. Jihan ngaco ya, Tuhan?


tapi hari ini Jihan menyadari sesuatu. selama ini ramahnya Jaden sama senyumnya memang bukan buat Jihan doang, Jihan tau semua itu Jaden kasih ke semua orang di dekatnya. tapi selama ini Jihan nggak liat ada yang ngerasa beda juga tiap liat semua yang dikasih Jaden itu, kecuali Jihan. nggak hari ini, Tuhan. Karina. entah kenapa Jihan rasa dia juga suka sama Jaden. Jihan nggak tau sejak kapan tepatnya, tapi hari ini Jihan liat itu ada di mata Karina juga, sewaktu dia mengobrol dengan Jaden. menanggapi gurauan Jaden, mengimbangi tawanya.


Tuhan...
Jihan egois banget ya! Jaden itu bukan milik Jihan kan? selama ini Jihan juga nggak maksa buat ingin memiliki dia. tapi kenapa setelah tau ada Karina yang juga merasakan sesuatu seperti Jihan, Jihan jadi nggak ikhlas. Jihan jadi ingin segalanya berpihak ke Jihan.waktu, momen - momen indah, kesempatan, Jihan jadi maruk menuntut semuanya untuk berpihak pada Jihan. Jihan kenapa, Tuhan?


Karina itu teman Jihan. tapi sekarang setiap melihat Karina, ada perasaan mengganjal di hati Jihan.


Jihan tulus sayang sama Jaden.
Karina juga mungkin sama tulusnya kayak Jihan.
tetapi kenapa Jihan malah merasa rasa rindu yang Jihan rasain ke Jaden nggak pernah sama kayak yang Karina rasain?
kenapa sekarang Jihan mulai merasa menuntut, Tuhan?


Tuhan,
maafin Jihan. Jihan udah egois. mungkin saat ini memang ini yang Jihan rasain... hati Jihan bilang ini karena Jihan sayang sama Jaden :)



sincerely,


J

1 komentar:

  1. jihan,

    boleh kau tak milikinya sebagai seorang kekasih,
    namun do'akan dia menemanimu hingga akhir hayat mu dan meng imami mu dalam ikatan suci yang di halalkan oleh Allah swt :)

    BalasHapus

mengatakan...