Rabu, Maret 07, 2012

KIM

hi there! KIM, what is it?


KIM adalah panggilan sayang gue untuk sebuah subject alias mata kuliah yang nama aslinya "Analisa Fisiko Kimia" dan biasa disingkat ANFISKIM.


seharian ini gue dan semua ULTIMATERS sedang berjuang dalam pedekate bersama KIM. mulai dari mengenalnya, sampai menaklukannya. sehingga bisa menyayanginya.


sejauh ini gue sudah mulai mengenal KIM. tapi KIM seperti enggan untuk diakrabi. jual mahal! agak depresi untuk bisa memilikinya seutuhnya. gue dan yang lainnya masih berusaha hingga beberapa waktu yang lalu.


sekarang sudah dini hari. maaf, KIM, lo harus gue tinggal tidur dulu. berhubung tingkat kefatigue-an gue sedang sangat tinggi. bye KIM.. see you at 4 a.m. :D


p.s. KIM, please be mine!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...