Minggu, Januari 29, 2012

new look

hi there! hari ini entah kenapa gue bosan dengan tampilan page blog gue sendiri. jadilah gue nyoba utak atik template-nya. dari mulai download template gratis sampe cara manual yang bisa milih milih desain sendiri. dan akhirnya jadilah tampilan blog saya seperti sekarang ini. simple banget ga sih? sebenernya gue juga belum maksimal puasnya dengan template yang sekarang. tapi buat saat ini segini dulu juga udah cukuplah... ntaran aja deh edit edit lebih lanjutnya. sekedar ngelepasin bosan aja tadi itu sebenarnya.


malam ini gue abis acara bp lagi loooh... kali ini barengan sama adik adik bp 2011. nih mereka berdua lagi tidur di sebelah gue. kasian kayaknya kecapean banget, mana sempet dengerin cerita menggebu - gebu gue tentang masa pembinaan lagi! selamat datang di keluarga bp yang ga ada habisnya kalo udah urusan gosip menggosip dan bicara berbicara ini.


buat kali ini segini dulu ya.. gue juga mau nyusul ke dreamland dulu. bye... jaljayo --> good night :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...