Selasa, Januari 03, 2012

hi there!
i just wanna share these lyrics. not a  new song, just keep listening about this for several days ago. enjoy...


Ternyata Cinta
by: ANJI



ingin sungguh aku bicara satu kali saja
sebagai ungkapan kata perasaanku padamu
telah cukup lama ku diam di dalam keheningan ini
kebekuan di bibirku, tak berdayanya tubuhku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta 
kau yang sungguh selalu setia menemani kesepianku
menjaga lelap tidurku, membasuhku setulusnya
reff:
dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta tulus mendekap jiwaku
dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta
repeat reff


Source: http://liriklaguindonesia.net/anji-ternyata-cinta.htm#ixzz1iOxlRsbD


entah kenapa belakangan lagu ini membuat gue mabuk. bukan mabuk dalam makna sebenarnya sih.. berawal dari suara yang ear catchy dari vokalis sebuah band lokal yang lagi nge-jam di sebuah restoran fast food favorite gue. lagi ngerasa pas aja kali yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...