Minggu, Januari 08, 2012

namja nikka unneun geoya

hi there! berhubung gue lagi liburan jadi gue tidak akan menyia - nyiakan kesempatan untuk agak sedikit berlama - lama di depan tv. hell yeah, seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, gue ga punya tv. yep! ga usah ketawain gue -_-


tadi gue nonton salah satu acara musik korea yang disadur sama stasiun tv  negara kita *yang ada ikan terbangnya itu lhooo. wabah musik korea itu sudah menyebar dengan sangat pesat ya... anyway, bukan itu yang mau gue bahas. melainkan salah satu lagu yang ditayangkan di acara musik itu. yeah.. i know ini sangat terlambat bagi gue sebenernya untuk tau lagu ini ada. tapi it's okay. selama ini baik ga ada salahnya gue share aja ni lagu yang menurut gue ear catching banget. tapi jangan ada yang pada nge-bash kalo iramanya rada mirip sama lagunya om penyanyi barat yang kriting item unyu unyu itu ... -_- inget nada itu cuman dari do sampai do lagi loooh...


check this out deh. ni ada videonya...




videonya diambil dari youtube.com ya semuanyaaa... liriknya nyusul deh yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...