Rabu, Agustus 29, 2012

Perahu Kertas

Hi there! Malam ini lagi lagi postingan gue isinya lirik lagu yang merupakan ost. masih dari film yang sama dengan postingan sebelumnya. Yoi, Perahu Kertas.

Ga usah ditanya, gue emang lagi lagi tergila - gila sama ost. Perahu Kertas yang emang dari segi musik dan liriknya oke punya kalo menurut gue sih...

Kali ini lagu pamungkas lah kalo menurut gue. Lagunya diciptain sendiri sama mba Dee, si empunya Perahu Kertas alias authornya.

Check this out...

Perahu Kertas by: Maudy Ayunda (Kugy)

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di
dunia
Dan kau ada di antara milyaran
manusia
Dan ku bisa dengan radarku
menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku
Cintaku padamu

Entah ada kaitannya sama suasana hati gue belakangan *ecieee*, lagu ini masih jadi favorit playlist gue dalan seminggu ini. Wew...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...