Selasa, Agustus 14, 2012

Diary

Hi there... Masih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Ayuk berbagi senyuman :)

Hihihi di tengah kesendirian gue di rumah karena ditinggal yang lainnya yang pada ada kuliah seharian ini. Sedangkan gue free. Tuesday is my new sunday kalo bisa dibilang.. Jadi di sinilah gue. Berduduk di hadapan kipas angin di kamar yang bukanlah kamar gue *karena kipas angin gue rusak* di kontrakan suka duka ini sesiangan ini dan sendirian. Hmmm sekaliiii...

Anyway, teringat dengan pertanyaan dari dosen bahasa indonesia gue tempo hari yang menanyakan tentang ketersediaan waktu untuk mengurusin hal hal sekecil buku harian. Hmmm tiba tiba gue teringat sebuah buku note yang gue bawa dari rumah. Buky harian alias diary gue waktu SMA. Dan sekarang buku itu udah full.

Cerita sedikit nih gue dari dulu emang udah suka nulis buku harian. Bukannya cengeng dan bukannya kesepian. Biasanya nih gue cenderung suka tertawa dan keliatan ceria di depan banyak orang. Bukan berarti gue kepribadian ganda dan fake smile juga siiiih...  gue juga seringlah curhat ke adek, mama, dan sahabat sahabat gue. Tapi terkadang dengan menuliskannya gue jadi lebih lega. Hehehe... Tapi belakangan sejak buku diary gue yang terakhir itu penuh gue udah ga pernah nulis diary lagi dan kepikiran buat beli diary baru dan mulai nulis diary lagi itu juga menguap entah kemana.

Akhir akhir ini sejak gue mulai aktif ngeblog gue jadi semacam nemuin sarana baru buat ngeshare apa aja yang gue lakuin sehari harinya. Yah emang sih gue ngeblog nya ga tiap hari juga. Minimal hobby nulis diary itu tetap ada walau pada media yang berbeda. Nah pertanyaannya... Apa esensi curhat di diary dan blog itu sama? Gue sendiri juga ga tau. Hehehe...

Satu kalimat dari dosen gue bikin gue jadi banyak mikir. Anak yang suka nulis diary dan curhat dibandingin sama yang sulit atau ga pernah ngelakuin keduanya, psikisnya pasti beda. Belakangan temen temen gue juga bilang kalo gue agak beda jadi lebih tempramen dan sensian. Apa mungkin karena gue udah ga nulis diary lagi ya? Hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...