Jumat, Agustus 21, 2009

struggle day

waktu itu gue janji mau ngasih liat foto2 ke-struggle-an anggota gank struggle... bermula dari ikutan TO SIMAK UI d DW terus ngerjain bundo di WS... sampe strugle2an di mobil... p.s: jilbab gue ancur banget hampir di setiap foto... trus gue seneng satu hal, 2 sobat gue yang musuhan ga jelas mau bersatu di hari itu. yaah,mesti cuman buat event itu doang siih... ;p
***
waaah... tadi hari pertama tarawehan...ga serame tahun2 sebelumnya. ga asik,ah!! karena abis ujan kali ya? jadi pada males dateng. dingin mungkin. alahh... alesan!!! tapi gue seneng akhirnya tadi bisa ibadah dengan khusuk juga, walopun rada ngantuk siih... hehe. oke,segini aja dulu, deh! see u next posting!!! SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...