Kamis, Agustus 13, 2009

virus geli

kenapa judulnya ini??karena ntah kenapa sekarang setiap kali gue dipusingin sama persoalan ulangan2 yang seabrek, gue selalu bilang...
"udah,dibawa geli aja!!"
semua bermula di hari Selasa. waktu jam istirahat kedua, gue maen2 SARKAM.sebelum bel gue sempet2in mampir di kelas bundo.pas gue perhatiin,ternyata anak2 kelas lagi sibuk bikin2 KOPEKAN untuk ulangan english.awalnya gue sempet bilang...
"ya ampuun,udah mau bel gini baru kalian sibuk2 nyalin kopekan..."
tapi tiba2 celetukan si Padil bener2 bikin gue speechless!!!
"udah,dibawa geli aja!!"
asli kreatif banget!! nambah lagi kosakata aneh gue!! sejak saat itulah kalo orang2 lagi pusing mikirin ulangan2 yang ga ada abisnya ini, gue selalu bilang...
"udah,dibawa geli aja!!"
malah gue sempet posting segala GELI-GELIAN ini jdi stat fb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...