Kamis, Agustus 13, 2009

TIK on action!!!

gue udah pernah bilang sebelumnya kan kalo hari ini exam yg musti gue lewatin tu ada tiga!! 2 jenis bahasa, dan satu TIK. dan semuanya mengisi dari jam ke 1 smpe jam ke 6. ulangan english tadi kayak yang udah gue bilang...
"bawa geli aja!!"
kalo ulangan b.indo, asli deh!ga perlu dibawa geli gue jamin ngeliat soalnya aja lo udah geli duluan. gimana ga?? lo bayangin aja, masa dari no. 1 sampe 30 pertanyaannya rata2 sama.
"...ide pokok yang tercantum pada paragraf di atas adalah..."
ini nih...ga kreatip!! tapi ga papalah...sukurin aja!! habislah jam ke 4. dan tenaga gue buat ngapal TIK udah tinggal seujung kuku doang!! udah ga on fire gue, asli!! kali ini buat geli2an pun gue udah ogah,capek!! jadilah gue ngeluarin senjata ampuh lainnya, PASRAH!!! bel bunyi, langkah2 cepat akiong (julukan dari tmen2 gue buat guru TIK baru) udah kedengaran radius 3 meter dari kelas. mampus!!! mana gue belom apal pengertian design grafis. untung si bapak baek banget, doi ngasih waktu 20 menit lagi buat ngapalin the most sacred handout!!! dan 20 menit itupun berjalan... *** 20 menit kemudian... mulailah si bapak membacakan soal, selang - seling untuk kelompok A dan B. tau soalnya beda kelompok aja udah banyak banget yang misuh2. tapi si Bapak tetep santai. ya iyalaah,orang tinggal bacain soal doang!!! dari soal nomor 1 - 5 kata2 awal yang digunakan selalu JELASKAN... gila!!! bakalan panjang ni... it's really time to DIE!!! tapi kemudian si bapak memberi sebuah titik pencerahan (bagi yang ngerti aja).
  • perhatikan soal dari nomor 1 - 5 sebaik - baiknya.
  • pilih soal yang menurut kita paling dikuasai
  • berikan persentase keyakinan pada setiap soal yang kita jawab
  • total persentase untuk semua soal yang bisa dikerjakan adalah 100 %.
God!! gue ngerti banget!! kalo gini modelnya, gue cuman bisa ngerjain satu soal aja udah bisa dapet seratus!! tinggal pilih soal yang paling mudah aja, terus tinggalin aja yang lainnya!! tapi emang dasarnya gengsi gue tinggi banget. karena ga mau keliatan bodoh gue jadinya ngerjain 4 soal!! tapi gapapalah, itung2 apresiasi dari hapalan instan gue yang 20 menit tadi... hehehe. kalo kaya gini gue sih bisa bilang...
"i love TIK!!!"
hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...