Rabu, Agustus 12, 2009

first posting and it's about exam!!

gee..akhirnya setelah mati lampu empat kali dari pulang skolah tadi, gue bisa juga nge-post. problema mati lampu kaya gini emang bikin gue gampang banget naek darah. alhasil, gimanapun obsesi gue buat bisa ngurangin emosi gue yang suka meledak - ledak jadi ga berguna gara2 kerjaan PLN yang disiplin banget ini. huft... bener juga ya kata Nisa, sepupu gue. kenapa sih kesannya guru smandhel tuh berlomba - lomba buat ngasih tugas sama ulangan?? contohnya terjadi di kelas gue. besok aja ulangan ada tiga!!! BAHASA INGGRIS, BAHASA INDONESIA, TIK!!! damn!! mana buku latihan english gue blom dibalikin sama mam.R...gimana gue mau belajar coba?? *hopeless banget!! blom lagi Bahasa Indonesia?? pokok pikiran sama pikiran pokok itu beda ya?? gue baru tau, tuh!! gue kira cuman letaknya aja yang dibalik - balik. TIK??? tinggal baca handout-nya aja siih...tapi kalo besok ulangan gue ada tiga?? itu lain soal!!! mau ga belajar, sok smart banget kesannya!! aneh, udah kelas tiga gini kok gue teteep aja ga semangat belajar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...