Minggu, Agustus 16, 2009

virus struggle

sejak Marshanda heboh banget dengan video2nya, gue dan temen2 gue yang latah ini entah dengan alasan apa sekarang ngikut2in salah satu kata asing yang diucapin Marshanda di video yang dia rekam buat temen2 SD nya. STRUGGLE!!! ga tau kenapa gue sama temen2 gue suka banget ngucapin kata itu. sampe2 dengan bodohnya, kata struggle kita jadiin buat pengganti setiap kata. soal meaning urusan nanti. yang penting enak aja didengerin. hahaha. nih gue kasih percakapan singkat gue a.k.a pingwin dan dua sahabat gue, idlfi a.k.a domba, dan dima a.k.a guguk. pingwin: gila!!! struggle lo struggle banget... (gila!!! mobil lo panas banget...) domba: iya nih... gue nyalain struggle dulu ya... (iya nih... gue nyalain AC dulu ya...) guguk: strugle, anterin gue ke struggle di jalan sumatra dong!! gue mo nganterin struggle nih!!! (woi,anterin gue ke londri di jalan sumatra dong!! gue mo nganterin baju nih!!!) domba: aduuh, si struggle lama banget sih di struggle! (aduuh, si guguk lama banget sih di dalem!) pingwin: bukan si struggle yang lama, tapi si struggle nya... (bukan si guguk yang lama, tapi si mba'nya...) dan berlanjutlah struggle2an itu selama kita bertiga lagi di mobil. bego banget, ya?? tapi asik juga looh buat ngilangin stress! secara sebelumnya kita abis TO Simak UI. soalnya emang bener2 bikin gue struggle kayak orang gila (kali ini struggle beneran)!! p.s. hari ini bundo ulatah. dan...bener2 deh!!! crowded banget!! secara kita waktu itu bertujuh dalam mobil karimun yang muatannya maksimal 5 orang. next posting gue kasih liat foto2nya deh... soalnya dokunya ada sama bundo dan belom di aplodin sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...