Sabtu, Juli 14, 2012

ada yang ilang?

hi there! akhirnya sekarang hari Sabtuuuu...
tolong jangan pertanyakan kenapa gue masih aja stay ngurusin blog di malam minggu kayak gini. stop! jangan dipertegas, dan jangan ketawa!-_____-

event Gebyar Farmasi yang sebelumnya gue gembar gemborkan selesai juga Jum'at kemaren. POFRI, MUNAS, udah kelas dua duanya. tapi jujur aja, agak sedih gitu ya tau tau kegiatan yang memakan waktu sekitar 10 harian itu berakhir juga. khususnya seminggu ini. kehidupan gue di kampus udah lekat banget sekitaran gedung C, asrama, dan PKM. kalo ga ada jadwal kuliah ya bolak balik asrama-PKM doang. udah familiar banget gitu lah...

walopun kurang tidur, kurang istirahat, bahkan kurang makan *ups tapi justru setelah acara ini selesai rasanya ada yang hilang gimanaaaaa gitu. kerasa banget deh kebersamaan selama semingguan itu. secara 1 tahun ngejalanin pembinaan, tapi justru dengan adanya kesempatan ngangkatin acara bareng ini yang bikin gue ngerasain kekeluargaan banget sama pembina. ini jujur lhoooo... abang - abang ini pada baik banget, perhatian, trus banyak banget ngasih pertolongan. jadi banyak banget hikmah yang didapat justru setelah acara ini.

setelah MUNAS, gue kangen saat saat bangunin delegasi, denger keluhan mereka, mantengin sidang yang dari biasa - biasa aja sampe penuh emosi dan konflik, jalan jalan ke bukittinggi, nemenin delegasi belanja sekalian nawarin harga sampe yang paling minim, foto - foto. ga salah ada yang nangis pas acara penutupan munas ini menurut gue. apalagi delegasi, pasti sedih banget pisah sama temen - temen yang udah sama - sama selama seminggu belakangan. gue aja yang panitia ikutan sedih :(

tapi ada juga yang dikorbanin. pastinya waktu, tenaga, dan materi ya.. tapi terkhususnya salah satu benda kesayangan gue. masih ga kebayang gue tanpa dia :( gue kangen recent updates, gue kangen stalking DP sama PM BBM orang orang, kangen ada bintang merah notif dari BBM, pesan, FB, atau twitter, bahkan broadcast message yang nyebelin minta ampun pun gue kangen. intinya, gue kangen shiro :( si Gemini putih ituuuu... yang udah nemenin gue sejak Desember 2010 lalu :'( RIP shirooo... tapi gue berharap dia tetep bisa bangun lagi...

p.s. BB kalo rusak LCD nya itu masih bisa baik lagi ga ya?

1 komentar:

mengatakan...