Kamis, April 26, 2012

selamat ulang tahun, Wella :)

saengil chukha habnida
saengil chukha habnida
saranghaneun uri wella
saengil chukha habnida






kamu pasti ingat lirik lagu di atas bukan? setiap ada teman kita yang tengah bahagia menyambut kembali hari lahirnya, kita pasti akan menyanyikan lagu ini dengan lantang, dengan ekspresi yang ceria. seolah kita ikut melarut dalam kebahagiaan yang tengah dirasakannya.


betapa besar arti sahabat bagi hidup kita. saat seluruh dunia tertawa memeluk kita, sahabat mungkin hanya dapat tersenyum dari jauh. diam diam dalam hatinya turut merasakan tawa yang terbit di wajah bahagia kita. tapi ingatlah, di saat seluruh dunia justru menjauhi kita, menolak memberikan keramahan sebagaimana biasa, bahkan di saat kita tak tahu alasan sebenarnya, ketahuilah hanya dia yang hadir memeluk kita. dan aku... sungguh ingin menjadi andil yang sebijaksana itu dalam hidupmu.


sering kita tertawa bersama, berjalan bergandengan, berpelukan, menghapus air mata satu sama lain, tak jarang juga kita mulai berdebat, berbicara dalam nada tinggi, enggan bertegur sapa. ketahuilah justru itu kulakukan karena kedekatan kita. untuk kamu ketahui, kamu memiliki ruang tersendiri di hatiku. bagaimana bisa? entahlah, waktu dan kebersamaan kita yang menemukan caranya.


hari ini kamu bahagia, tentu, karena aku juga dapat merasakannya. hari ini kamu kecewa, entah, tapi sungguh hanya ini sedikit yang dapat kulakukan sebagai hadiah di hari istimewamu yang menjadi hari istimewa bagiku juga. ya, hari ini tetap istimewa, tetap spesial, walau kita tau sebenarnya justru hari ini harus kita takutkan, karena berarti jatah umurmu telah bergugur satu.


doaku...
semoga kamu, aku, kita, dapat bertumbuh menjadi pribadi yang dapat menebar kebaikan dimanapun kita berada.
kedewasaan memang tidak diukur dari usia, tapi aku berharap dengan bertambahnya usia dapat juga menumbuhkan kedewasaan di diri kita.
walau kehidupan remaja itu sederhana, tapi hidup memang tidak pernah sederhana. untuk itulah kita perlu dewasa demi menghadapinya.
amiiin.. semoga doa ini berpilin di udara dan dihijabah oleh Rabbanaa. Amiin ya Allah...


aku tahu, entah kapan kamu akan menyadari bahwa tulisan ini ada untukmu. aku tidak perduli. aku hanya ingin kamu tau bahwa aku mengetikannya dengan sangat tulus :)


SELAMAT ULANG TAHUN SAHABATKU..


gue sayang elo selamanya, sayang :)
wiza sayang wella :*


p.s.
jangan ketawa ya ciw. ini persembahan ke 4 dari gue. yang ke- 1, 2, 3 nya udah ketahuan belum? ;)

1 komentar:

mengatakan...