Selasa, April 17, 2012

meracau

hi there! uwa uwa uwaaaa... sudah lama gue tidak meracau! ada satu dan lain hal yang memaksa gue untuk berpikir mellow dan agak dewasa belakangan ini. tapi yah, sudahlah, lupakan saja! karena hal itu memang ingin gue lupakan. hmmm...


jadi setelah sekian lama, hari ini gue meracau lagi. yang diracaukan hal - hal ringan saja. teman meracaunya pun juga sudah merupakan orang yang sangat tepat menurut gue. dari percakapan remeh - temeh tadi ada satu pertanyaan yang nyangkut di otak gue. perntanyaan yang sama yang terus menerus juga ditanyakan oleh si teman gue ini.


sebagai teman, dia berpikir dan bertanya - tanya "Apa yang harus gue lakukan?".


pertanyaan yang sama juga muncul di otak gue "Apa yang harus gue lakukan?".


dan jawabannya untuk saat ini menurut gue adalah "tidak ada apa - apa yang harus kita lakukan". karena memang tidak ada yang harus dilakukan. biarkan saja semuanya seperti ini menurut gue, mungkin untuk sementara waktu. sebentar, lama, atau tak berujung hanya Tuhan yang tau. mungkin suatu saat Tuhan mengirim jawabannya, pasti, lewat dan seiring berjalannya waktu.




p.s.
KL baru saja Alhamdulillah selesai dilaksanakan. dan dampaknya masih sangat terasa. badan lebam dan capek ga ketulungan. semangat wiz!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...