Selasa, April 24, 2012

mungkin saya sengaja

hi there! selamat malam semuanyaaaa... hidup mahasiswa!

so, ceritanya gue lagi semangat - semangatnya berorganisasi sekarang :D ibaratnya unggas, gue sedang mengepakkan sayap untuk terbang tinggi. asiiiiik...

dengan diamanahkan untuk menjadi panitia munas ismafarsi ke-14, mencoba ikut serta dalam open recruitment PEC (pharmacy english club), dan insya Allah akan mengikuti proyek besar asuhan orang hebat, senior yang gue hormati di kampus, sepertinya gue justru sengaja terlibat dalam berbagai kegiatan ini.

why? because it's a big chance menurut gue! why not? sebagai mahasiswa, khususnya mahasiswa farmasi, prodi yang sedang gue tekuni, adanya organisasi dan segala macam kegiatan itu adalah sebuah sarana buat gue. mumpung gratis, hanya bermodalkan keinginan untuk berkarya, kenapa tidak kita coba manfaatkan? sudah diberi pekerjaan kenapa tidak mencoba untuk bekerja? itung - itung cari pengalaman mengingat seumur hidup gue tidak mau hanya menghabiskan hidup gue hanya untuk menjadi mahasiswa.

mayoritas duduk di bangku kuliahan dan menjadi hantu laboratorium yang gue jalani untuk "menghabiskan waktu" gue harap tidak menjadi harga mati gue sebagai mahasiswa farmasi. ketemu orang yang "itu - itu saja" juga bukan pilihan dalam hidup gue.

kesengajaan ini adalah a good opportunity! hope so!

semangat, El!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...