Minggu, April 08, 2012

BULAN

oh bulan...
bulan, bulan, bulan..
aku bulan
yang demi matahari


ingin bulan memeluk matahari
tapi bagaimana?
hanya untuk mengintip saja bulan tidak bisa
bukan malu
bukan takut
tapi silau matahari membutakan bulan


oh bulan...
bulan, bulan, bulan...
aku bulan
lalu apa yang bulan dapat lakukan?


bulan lantas berlari
tersaruk saruk
bersembunyi
tak pernah mendampingi matahari lagi
bahkan untuk menyapa saja aku tak sanggup


oh bulan...
bulan, bulan, bulan..
aku bulan
mungkin lebih baik begini


bulan muncul di langit yang masih sama
tapi dalam waktu tak serupa
begini lebih baik
maka selamanya bulan hanya mampu merindu


sekalipun terkadang aku muncul
tapi matahari tidak akan pernah melihat bulan
karena sinar matahari justru menutupi


ya, mungkin ini lebih baik
yang terbaik


oh bulan...
bulan, bulan, bulan..
aku bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...