Rabu, Juli 13, 2011

scheduler

annyeong hasseyo :)) hi there! jumpa lagi.. dengan saya di sini... hahahaha. oke, malam  dini hari ini gue ingin berbagi sedikit kegalauan dengan para readers setia. hahaha ada gitu?


gue sedang *belum meyelesaikan* menonton sebuah drama korea berjudul "49 days", yang memiliki genre drama fantasy ini. tapi, yang mau gue share di sini bukanlah sinopsis drama tersebut. kalo mau nonton beli aje DVD nya. noh, banyak di pasar bajakannya... haha bejat banget gue yak? ngakunya cinta tapi belinyaa yang begituan. ah sebodo amat dah! lanjuut...

gue mau share kalo gue lagi in love sama salah seorang pemeran --ga tau juga nih utama apa ga nya-- di drama ini. namanya Jeong Il Woo. ini pertama kalinya gue kenal ada aktor korea yang namanya JIW ini. daaaan.... gue langsung suka sama tuh oppa! omona!!! kalo diliat liat sih dia ga seganteng choi siwon-nya suju emang *digeplakin ELF *ditabokin JIW's fans... tapi pesonanya itu lhooo... haaaa~ cara dia membawakan perannya di drama ini juga bagus menurut gue!


jadi perannya JIW di drama ini adalah sebagai scheduler alias MALAIKAT MAUT versi modern. jadwal pencabutan nyawanya aja disimpan di smartphone bo'!! ck.. seharusnya dengar profesinye dia kita takut kan ya, yaiyalah.. malaikat maut kan horor banget tuh! tapi di drama ini gue malah cinta deh sama malaikat maut a.k.a schedulernya... perannya dia itu lucu dan heboh banget, bikin gue ga brenti senyum senyum ngeliatnya. dan.. di tengah cerita terungkaplah bahwa jati diri scheduler ini sebenarnya adalah seorang namja (cowok-->korea *red) bernama Song Yo Soo yang meninggal di usia muda. dan dia menjadi seorang scheduler demi menuntaskan urusannya yang masih tertinggal di dunia sewaktu dia masih hidup. rada aneh dan fiktif banget kan? tapi malah karena perannya yang rumit itulah dia menjadi sangat memesona di mata gue! haaa~ gombal mampus!






kalo penasaran kayak apa, nonton aja deh dramanya.. tapi jangan nangis nangis ya dengan jalan ceritanya yang ga ketebak tebak itu! selamat menikmati dramanya *kalo mau...

"yaa! seukejulleo-ssi!

song yi soo-ah!
jeong il woo-ah!

nan jeongmal saranghaeyo!!!"


nb: lo boleh nonton dramanya, tapi lo ga boleh cinta sama Scheduler-nya! arasseoyo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...