Jumat, Juli 22, 2011

RAMADHAN is coming soooooooon!

hi there! coba tebak sekarang tanggal berapa? lari trus liat kalender deh.. yup! sekarang udah tanggal 22 Agustus!!! berartiii.. it's 10 days before 1 Ramadhan. yipppiiii *jogetjoget

waw! it's like this year Ramadhan coming soooo soon! asiik.. Ramadhan akan segera tiba! gue sangat menantikan kehadiran Ramadhan. berharap tahun ini lebih baik daripada tahun tahun sebelumnya. dan ramadhan tahun ini merupakan Ramadhan ke 2 gue di bangku kuliah. ayee.. udah ada juniornya nih Ramadhan tahun ini! haha walaupun belum berasa banget sih senior years nya! ga papa ga papa..

tapi.. still, ada sedihnya nih gue. why? karena alamat nggak bakal bisa puasa pertama di rumah :( AGAIN! tahun kemaren gue udah ngerasa segimana seseknya sahur puasa pertama itu ga bareng keluarga, ga ada MAMA! haaa.. semoga Ramadhan ini gue diberi kekuatan sama Allah... Amiin Ya Allah.. tapi kalo emang kelewat nyesek, gue bakal paksain pulang deh buat sahur pertama doang. hehe.. ga ding, becanda!

ga boleh sedih sediiih.. jalani ramadhan tahun ini dengan SEMANGAT! HWAITING!!! o ya, selamat menyambut datangnya Ramadhan ya semuaaa.. maafin lahir bathin ya sebelum kita memasuki bulan yang suci ini. semoga semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT. Amiiin.. selamat puasa 1 agustus nanti :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...