Kamis, Maret 13, 2014

TULUS - GAJAH

hi there!

wah wah.. sekarang nge-blog nya cuma sekali sebulan ya? huuf, emang belum sanggup jadi manusia yang produktif nih. hahaha sok banget ya? postingan nyeleneh aja dibilang produktif. ckckck..

anyway, yang mau gue bahas bukan itu sekarang...

TULUS. bukan kata sifat, melainkan salah seorang musisi Indonesia. anak Indonesia yang ga termasuk kategori anak alay pasti kenal dah. apalagi yang penikmat musik yang ga masuk kategori alay juga. hahahaha... gue udah lumayan lama sih kenal sama musik nya mas Tulus ini, waktu gue masih jadi trainee di radio dulu gue udah sering dengerin lagunya mas Tulus. waktu itu jaman-jamannya Sewindu masih jadi single nge-hits. tapi makin ke sini makin seneng gitu dengerin musiknya mas Tulus.

kalo boleh gue ngasih komentar sih, musik nya mas Tulus ini anti mainstream banget! di saat musisi-musisi sekarang musiknya pada mirip-mirip, salut banget mas Tulus masih bertahan di musik indie nya. wes, tapi jangan salah! ga ada satupun lagunya mas Tulus yang ga ngena! semuanya nendang banget kalo menurut gue. selain musiknya yang asik, pemilihan judul sama lirik lagu nya juga enak banget! romantis tapi ga picis! malah terkesan unik dan lucu! waa pokonya semakin sukaaaa!!!

mulai dari Sewindu, ada Teman Hidup juga, terus gue kepincut sama single Sepatu dari album Gajah. tuh, kan, judul albumnya aja unik banget! pas gue download sealbum kok lagu-lagu di album gajah pada oke semua sih? waa waa.. penasaran? dengerin deh, dijamin review gue ini ga asal bias aja kok!

nih, gue kasih deh tracklist di album gajah:
1. Jangan Cintai Aku Apa Adanya
2. Satu Hari di Bulan Juni
3. Gajah
4.Lagu untuk Matahari
5. Bumerang
6.Bunga Tidur
7. Baru
8. Sepatu
9. Tanggal Merah

lucu banget ga sih? di saat kebanyakan lirik lagu bilang "Cintailah aku apa adanya", di lagunya mas tulus malah bilang "Jangan cintai aku apa adanya". hahaha penasaran?

1 komentar:

mengatakan...