Minggu, Oktober 20, 2013

[New Project] Story about HER

hi there!
mengetahui bahwa selarik kebiasaan gadis itu masih ada pada diri gue sedikit banyak membuat gue sangat bahagia. menulis. gue termasuk orang yang gampang berimajinasi. dan mengetahui bahwa saat ini gue sedang dalam misi besar menyelesaikan project "Story about HER" membuat gue bersemangat!

yoi, "Story about HER" adalah tulisan fiksi gue yang menceritakan kisah cinta seorang gadis. tulisan ini sebenarnya terinspirasi dengan kisah nyata (bukan pengalaman pribadi lho!), tapi gue mencoba mengemasnya seapik mungkin, sebisa gue sih ya. cerita ini belum selesai, dan "Story about HER" bukanlah judul dari cerita ini. gue menamakannya begitu agar gue tetap ingat kemana sebenarnya jalan dari kisah ini dan bagaimana menyelesaikannya hingga akhir. alur ceritanya mungkin sederhana, tapi sampai sekarang gue juga belum tahu endingnya bakal kaya gimana. gue masih berusaha keras, dan ya, inspirasi itu datangnya memang cuma sepotong-sepotong. semangat!

oya, gue memposting tulisan ini ke blog gue yang satu lagi. kalau mau baca ini link-nya. tapi maaf, postingannya ga rapi. maklum, gue agak amatir menggunakan fitur di blog tetangga. dan kalo ada salah ketik, dan spelling yang aneh, maaf, karena tulisan itu juga belum sempat di edit, gue cuma copy paste aja dari word. hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...