Selasa, November 27, 2012

postingan malam ini apadeh

hi there..
hmm, udah lumayan lama juga ya gue ga melakukan hal itu di sini. apa ya? itu tu.. yang begin with G itu.
G*L**U! masih kurang jelas apa coba? oke skip!

boong banget kalo gue bilang belakangan gue ga ngerasain hal itu lagi. ga mungkiiiiin.. tapi apa ya? mungkin gue cuma mencoba untuk ga bergejolak kaya biasanya aja. lagian situasi sekarang ya gitu. BIASA aja. suasana hati gue juga gitu, STANDAR, HAMBAR. sekalinya ada masalah atau attack dari luar ya paling itu lagi ituuuu lagi. selesainya juga gitu lagi gitu lagi. hahaha mono gitu ya hidup ini. aaaaand, semester ini agak ga mendukung gitu ya buat meng-Gbintangbintang itu. semester ini gue nge-ribet-in diri gue sendiri dengan hal - hal yang lebih realistis, yah kaya tugas - tugas, praktikum, training, emang agak no wasting time di perasaan. syukurlah ya..

atau mungkin faktor terbesarnya karena objek yang mau di-G-in itu mendadak ngilang gitu lho ga tau kemana. entah karena sekarang udah ga bisa lancar komunikasi kaya dulu, atau ntah karena teman ngobrol dia di sana lebih oke kali yaaa... ya sudahlah kalo begitu ya. i need to focus ke masalah yang lain dulu sepertinya. lha, terus inti postingan gue kali ini apaan dong sepertinya? i have no idea either. hahahaha bye..

p.s.
udah beberapa wisuda yang gue lewatin, dengan menyanyi di sana tentunya. akhirnya terpikir juga, akan seperti apakah ujung perjalanan gue di farmasi ini nanti? hadeeeh... semenjak dewasa ini hidup justru makin terasa kejar - kejaran ya. target makin banyaaaak aja ya.. biarlah waktu ini berlari sesukanya. untuk detik ini, saat gue mengetikkan kata - kata ini biarlah fikiran gue masih digerayangi oleh lirik lagu Sheila On 7 yang satu ini yaaa.. "...tak usah kita fikirkan ujung perjalanan ini..." hell yeaaaaah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...