Selasa, Desember 20, 2011

ternyata ada reader-nya

Assalamu'alaikum.. selamat pagi~ hi there! haha! ini kayaknya pertama kalinya gue menyapa reader dengan menggunakan salam. ha! Ya Allah.. selama ini kemana aja sih? maaf ya selama ini ga pernah mendoakan kalian? bukankah yang terpenting itu saling mendoakan? hohohoho..

selama gue berkecimpung di jagad perblog-an, gue selalu mengira bahwa apa yang gue tumpah ruahkan di sini semata hanya akan menjadi konsumsi pribadi gue semata! begonya, gue lupa kalo ada yang namanya followers. hehehehe... gue juga lupa kalo link blog ini udah gue tautkan di beberapa acccount pribadi jejaring social gue, seperti facebook dan twitter *baca dengan logat cinta laura.

selain itu beberapa teman gue juga menautkan link blog gue di blogroll mereka. sebut saja beberapa di antaranya bernama cicit dan aiai.

but a couple time agooooooo.... seseorang mengejutkan gue dengan menanyakan sesuatu tentang yang gue post di blog. yang segala sesuatu berkaitan sama "ehem" itu lhoooo... waaaaa, as soon gue langsung kalap! misuh misuh ga jelas di depan masyarakat awam. menimbulkan kecurigaan mendalam di lubuk hati mereka yang terdalam pula. kasian mereka! ezzzt.. dan seorang teman gue yang berinisial gambuang, yang punya insting tajam dan kepo banget sepertinya sangatlah penasaran dengan kabar ini. ga bisa dibiarkan ini!

akhirnya yang gue lakukan adalaaaah.. secepat kilat nyari warung internet di kampus, log in blog, dan menghapus semua postingan kontrofersial gue. jadi, READERS gue yang SETIA, maaf ya beberapa postingan di sini terpaksa dihapus demi kenyamanan konsumsi publik. okee. gue tau kesannya ngapusin postingan itu ga sportif dan ga gaul banget. kalian jangan terlalu larut dalam kekecewaan ya.. tetaplah menjadi readers gue yang setia :) *give my best wide smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...