Sabtu, April 09, 2011

labil

hi there! waaa, ga kerasa udah sebulan lebih aja ga nge-blog. ckckck... maklum, sibuk. hehe :p bisa dibilang mungkin ini adalah salah satu hari tersantai gue sebulan belakangan. hmm... maklum lagi, mahasiswa!

jadi... isi hati orang gimana - gimananya emang yang paling susah ketebak. bayangkan, dalam setahun ini hati gue jungkir balik banget dari yang pengen banget minggat dari tempat kuliah gue sekarang jadi yang sama sekali ga mau pisah dari suasana kampus sekarang, dengan orang - orang ini, dengan kegiatan yang begini. hmm... dari yang gue susah banget melupakan seseorang, terpecundangi oleh kenyataan yang ada, sampai gue sepertinya sudah menemukan kembali rasa yang dulu pernah hadir di masa - masa gue SMA, menemukan sejuta kebaikan pada diri orang itu, dan entahlah... hahaha

kesimpulannya adalah, dalam setahun ini gue bahkan merasa sudah menjadi orang paling labil sedunia. ckckck

segini dulu ya.... bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...