Sabtu, November 27, 2010

Wallahu 'alam...

hi there! kenapa judul postingan gue kali ini adalah 'ini'? karena memang Allah lah yang Maha Tahu.

beberapa hari yang lalu, pasca idul adha, saat gue sedang di pekanbaru dan tinggal beberapa jam lagi sebelum gue kembali ke padang, datanglah sms mengejutkan dari jarkom angkatan gue. sebut saja namanya adalah Qalbi *yangmemangitunamasebenarnya*. isi smsnya adalah pada intinya menyampaikan berita dengan headline "info gempa". baru baca nyampe judul doang, jantung gue udah dag dig dug seperti genderang mau perang *ups.

gimana nggak? sebagaimana kita semua PASTI tau, bahwa kota tempat gue menuntut ilmu sekarang a.k.a kota Padang, adalah kota yang rawan bencana. baiklah, untuk tidak memperpanjang muqaddimah, gue akan langsung membeberkan isi sms dari Qalbi. adalah sebagai berikut:
bahwasannya lempeng patahan akibat gempa mentawai lalu sudah parah, padang sudah menetapkan status SIAGA. gempa diperkirakan mencapai 9 SR, 5 menit sesudah gempa akan terjadi tsunami besar. diperkirakan tanggal terjadinya bencana adalah h-3 sampai h+3 dari tanggal 25. dimana tanggal 25 merupakan purnama, ada hubungannya sama gravitasi apaan gitu gue lupa!

sumpah! gue takut banget sebenernya. tapi gue Laa haula wa laa quwwata illaa billaah... aja deh. Allah tempat bergantung segala sesuatu. tapi manusia emang suka sok tau, Allah lah yang Maha Tau. alhamdulillah sampai sekarang *udah h+2, bencana belum terjadi. dan semoga tidak terjadi, Amiin Yaa Rabbal 'Aalamiin... insya Allah, Allah selalu bersama kita semua. Fa inna ma'al 'usri yusran, inna ma'al 'usri yusraa... Amiin Ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...