Sabtu, November 13, 2010

base camp?

hahahaha... hi dear! du du du, udah lama nih gue nggak nge blog? seneng deh akhirnya bisa nge-post lagi... I'M SO BACK!!!!! hehehe :D

kenapa judul postingan gue ini? karena sekarang adalah malam minggu dan gue ada di........ kost-annya Sari a.k.a ai ai dan Vivi a.k.a Lepak. ntah kenapa sejak gue sendiri di kost, gue selalu ngungsi ke sini. and... ternyata ga cuma gue aja yang males sendirian di kost-an. ada Wella a.k.a Ciwell dan Icha a.k.a Lepak "season 2". which is..... kost-an ini tuh sudah seperti base camp sepihak.

selain itu, kalo misalnya ada jam kosong antar matakuliah yang jaraknya jauuuuuh.... banget, kita pasti suka main ke sini. yeah, walaupun cuma anak - anak Otto Stelle :p

mendadak seperti ada gank gitu ya? tapi PERCAYALAAAAAH, kami BUKAN gank kok! hahaha...

udah dulu ya blogger, soalnya kita ada rencana mau bikin video yang disinyalir bisa menembus ratingnya Shinta Jojo nih... silahkan menunggu di You Tube. Hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...