Senin, Januari 06, 2014

2014

hi there!

i know it's too late to say a "Happy New Year", but still i need to give a greetings since it was a change of the year. WELCOME 2014!

hahaha sebelum menyebutkan harapan-harapan yang in syaa Allah akan diwujudkan segera tahun ini, yuk gue mau list dulu apa aja sih yang udah gue raih setahun ini? yeah well, 2013 is a wonderfull year! masih dengan mood yang naik turun sih... so, here they were:

- setelah sempat siaran beberapa kali, gue mengahiri karir yang bahkan belum sempat gue titi. yap, gue keluar dari STAR radio dengan beberapa pertimbangan matang. dan... untuk menjamahi dunia radio lagi sepertinya juga ga kepikiran. entertainment isn't my world, i guess.
- BBMK, bukan sebagai peserta melainkan pembina. ups! gue banyak musuh banget waktu itu. banyak perselisihan juga yang terjadi sama temen sendiri. gue inget banget selalu ga sepaham sama sohib gue --inisal II-- dan selalu sebel banget sama keputusan yang dia ambil. tapi banyak perselisihan, banyak juga yang terselesaikan. ada yang baikan lagi setelah kepanitiaan ini selesai. dan pastinya regenerasi ini melahirkan lulusan BBMK yang mudah-mudahan berkualitas. tapi entah kenapa gue pribadi sih agak pesimis, ngerasa ga berhasil dalam pembinaan tahun ini. banyak targetan yang ga kecapai sih ya..
- IP, akhirnya gue bisa ngerasain kepala 'itu'. setelah 5 semester yah.. haha norak banget! tapi pertahaninnya ini yang susah. hope so tahun depan bisa mengulang bahkan lebih!
-KKN! pengalamannya luar biasa! keluarga yang gue dapat di sana juga luar biasa! khususnya jorong tengah, selalu ada tempat di hati ini dengan suka duka yang sudah gue lalui lebih kurang 50 hari bersama mereka!
- jadi ASLAB. yang ini ga ngerti juga kenapa sih. banyak yang bilang ikut-ikutan tren. tapi cari pengalaman kalo boleh gue bilang. jadi aslab itu susah lho! so, kalo dalam 1 semester ada 1 orang yang bisa jadi asisten lebih dari 1 labor, salut! jadi aslab itu repot, mau adil juga susah, banyak ngabisin waktu pikiran tenaga! jadi aslab malah lebih cape' dibanding praktikan! but never mind! pengalamannya luar biasa sekali.
-PKM atau Pekan Kreativitas Mahasiswa. di UNAND sih ga begitu greget. tapi denger-denger di jawa sana, mahasiswa kalo belum ikut PKM sama aja mahasiswa cupu! hahahaha. it's my first time ikutan kompetisi yang bidangnya menulis karya ilmiah gitu. seru juga! semoga didanai :D
-akhirnya setelah beberapa waktu, segala urusan dengan BEM akhirnya selesai juga. what a great organisation! BEM tahun ini luar biasa, terutama INFOKOM! best department! banyak banget yang udah gue lewatin dan ambil pelajaran melalui BEM tahun ini yang dinamika organisasinya sangat berasa! dan akhirnya perjalanan organisasi gue di kampus tutup buku juga. legaaa...
-TA alias Tugas Akhir. emang belum kejadian sih, seenggaknya di tahun inilah gue memilih. pilihan yang bakal nentuin sejarah seperti apa kelak yang akan gue ukir, dan masa depan seperti apa yang akan gue jalani! berat banget kan, ya? dahsyat sekali pengalaman memilih ini! ga pernah segalau ini yang gue rasain waktu netapin pilihan! bahkan lebih dari pengalaman gue memilih kuliah dulu. dan Alhamdulillah gue telah memilih :)

banyak juga ternyata yang udah gue laluin di 2013 kemaren. semoga semua yang udah gue kerjain jadi berkah buat gue. aamiin Ya Allah :)



selanjutnya ini dia wishlist di 2014 ini. yang in syaa Allah akan menjadi tahun dimana gue mencetak sejarah! buat diri gue dan juga keluarga. aamiin Ya Allah..

-sukses TA! Kimia Bahan Alam Kelautan. gue telah memilih dan semoga dilancarkan segala urusan. sukses membawa gue mencetak sejarah itu. Aamiin Yaa Allah :)
-IPK!
-sarjana!

itu keinginan terbesar gue di tahun ini. semoga bisa terwujud. wishlist yang lain pokoknya nomor sekian setelah yang di atas ini :D semoga terwujud segala keinginan di tahun ini. semakin semangat dalam mewujudkan apa yang dicita-citakan. Aamiin.. In Syaa Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...