Rabu, Februari 09, 2011

Saranghae Hae Hae!

hi there! annyeong hasseyo... aish, jeongmal! kalo uti, adik gue bilang, gue udah jadi maniak korea. serius nih? tapi belum kok. aku baru sekedar suka aja. suka koleksi. tapi ga begitu update masalah gosip gosip terbarunya artis - srtis korea. paling juga taunya yang itu - itu aja.


kenapa Hae Hae? karena gue lagi suka banget sama salah satu member super junior, Lee Donghae a.k.a fishy! hihi imut kan? hahaha sejak liat dia gue jadi suka cowok yang imut - imut *ditimpukinmasal* <-- silahkan abaikan.


gue juga mau share tentang salah satu drama korea yang dibintangin sama Donghae oppa *cailah*. judulnya yang gue tau sih "it's okay daddy's daughter", tau tuh dalam korea judulnya apaan. masih belum ngerti banget bahasa korea, sih. hihihi maaf ya.. tapi, jangan ngira gue bakal ngebeberin resensi drama ini di sini. jujur, gue juga belum nonton. hehe. jujur lagi, gue baru liat yang bagian ada Donghae oppa nya doang. pengen liat aktingnya dia gimana. ternyata dia emang cocok jadi salah satu kandidat "king of tears"-nya suju <-- digebukin penggemarnya dia.


di drama ini gue liat oppa lumayan banyak nangisnya. soalnya emang sedih sih... trus ada salah satu adegan yang oppa dipukulin sama bapak ibunya di drama ini. aish! benci banget gue liatnya, pasti sakit banget, deh! keras banget sih bunyinya.


penasaran? bagi yang belum nonton, buruan! bagi yang udah nonton, kasih tau temennya biar nonton! hehe. bagi yang merasa gue basi, mianne... hehehe. udah dulu ah! annyeong... ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...