Selasa, Februari 01, 2011

demam korea sampai demam boyband

hi there! cheongmal, gue emang bukan blogger yang baik. so, sekarang gue dateng untuk membersihkan debu - debu yang sudah menumpuk di blog gue yang lusuh ini <--- silahkan abaikan bagian ini. --"

kenapa judul postingan gue kali ini adalah ini *apasih* ? karena memang itulah yang sedang terjadi di negara gue tercinta, Indonesia Raya. kebanyakan cewek cewek remaja seperti gue <--- abaikan lagi saja, tergila - gila dengan produk korea. sebut saja drama - dramanya, movie-nya, lagu - lagunya, sampai boyband nya *girlband-nyajugasih*.

nah untuk yang terakhir ini, masalah boyband, sekarang juga menjadi inovasi baru di blantika *cailah* musik Indonesia. karena Idonesia sekarang juga sudah memiliki BOYBAND!! cukkae :D. nggak usah sebut merk lah karena pasti pembaca juga udah tau bb apa yang dimaksud. dan... tentunya kehadiran bb ini mendatangkan pro dan kontra, khusus nya di kalangan korean holic. gue sih nggak bermaksud memihak ya, bagus sih di Indonesia sekarang udah ada bb. ketimbang band band aliran melayu yang ydah jamuran, munculnya sebuah grup bb ini merupakan sebuah inovasi awal. tapi anggapan kehadiran mereka yang cukup instan dan terkesan hanya mengandlkan 'good looking' semata agak ada benernya juga sih.

seperti yang kita tau bb dan gb keluaran korea melalui training sekian tahun dulu sebelum debut. tapi kalau nantinya bb indo bisa ningkatin kualitas sebagus bb korea ada bagusnya juga dong ya? siapa yang bangga? kita anak Indonesia juga kan? yah, kalo soal tiru meniru, mungkin emang udah hakikatnya kita selalu mencontoh kepada yang baik. tapi nggak melulu sama, kita juga harus punya jati diri. liat ntar aja deh. semoga ntar bb indo juga bisa sengetop bb luar.

sekali sekali bule yang tereak tereak di konser artis artis Indonesia juga bagus dong? chayooo! hwaiting! semangat! ^^

p.s. buat yang kurang setuju, mianne ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mengatakan...